Fakultas Teknik Unilak Mou dengan Lembaga Penelitian Trisakti

teknik unilak

Unilak-Sebagai Perguruan Tinggi Ternama di provinsi Riau,Universitas Lancang Kuning (Unilak) terus meningkatkan kerjasama dengan isntansi lainya.

Pada bulan Mei tahun 2017  telah dilakukan MOU antara Fakultas Teknik Unilak dengan Lembaga Penelitian Universitas Trisakti.Dalam Mou ini berkaitan dengan Seminar Cendikiawan ke 3 Tahun 2017 yang akan berlangsung 6 September 2016.

Dalam seminar ini mengambil tema Sumbangsih Cendekiawan Muda dalam Bidang ilmu Pengetahuan,Teknologi dan Seni Budaya Untuk Indonesia Yang Lebih Baik. Pelaksanaan seminar ini akan berlangsung  di Universitas Trisakti Jakarta Barat Kampus A Jalan Kyai Tapa.

Seminar ini akan membahas berbagai materi diantaranya msteri Hukum dan bisnis, teknik,sosial politik, informatikan, kebumian, kedokteran gigi, kedokteran umum, sains, matematika, sastra budaya dan kesejarahan,seni rupa dan desain.

Seminar ini terlakasana berkat adanya kersjasama antara Universitas Lancang Kuning, Universitas Triskati, Institut Teknologi Indonesia, President Universiry, Universitas Islsm kalimantan Muhammad Asrsyad Al Banjari.

Sumber: HUMAS UNILAK